31 March 2013

Download Stepok Light Developer 7.25 Build 15390 + Portable

Light Developer is affordable lightweight software providing professional and efficient solution for all photographers to cover their main works from management to editing, touching up to re-composition. Special technologies are also implied to help solving the tricky problems include high quality noise reduction, complex matting, content-based manipulating and more.


Light Developer adalah software ringan terjangkau memberikan solusi profesional dan efisien untuk semua fotografer untuk membantu pekerjaan utama mereka dari manajemen untuk mengedit, menyentuh hingga re-komposisi. Teknologi khusus juga tersirat untuk membantu memecahkan masalah-masalah rumit termasuk kualitas pengurangan noise tinggi, rangkaian yang kompleks, berbasis konten memanipulasi dan banyak lagi. Dengan 10 tahun meneliti dan mengembangkan berbasis gambar, Pengembang Cahaya mewarisi fitur tampilan dari produk generasi terakhir kami, dan membawa baru, untuk menghadapi tantangan baru datang dengan cepat berkembang dari Hardware tahun ini

Fitur:
Kendali editor (Exposure masalah, white balance yang salah, mempertajam & Contraste, noise reduction canggih, distorsi, HDR & lainnya).
Pintar menghapus (Fungsi ini berguna ketika Anda ingin menghapus objek yang tidak diinginkan dari foto).
Anyaman (metode anyaman lanjutan mencakup chromakey anyaman dan di dalam / luar tikar).
Digital Kecantikan (Optimalkan potret dari bentuk tubuh pada kulit).
16 bit per channel dan lossless mengedit dalam ruang linear.
RAW penuh dukungan dari thumbnail, preview untuk mengembangkan.
Mengedit satu foto kemudian berlaku untuk orang lain.
Dan fitur lainnya.

Home page: www.stepok.com


Ditulis Oleh : Unknown Hari: Sunday, March 31, 2013 Kategori:

0 komentar:

Post a Comment

Tulis komentar anda di sini