30 March 2013

Download Digital TV on PC PRO 2013 v13.0


Now you can watch hundreds [1000+] live worldwide TV channels on your PC.
 TV is an extremely easy to use application and anyone can find their stations on TV.
 Music, News, Educational, Sports & Shopping channels are sorted in a very easy to find way, together with TV in English, Spanish, German, French,
 Portuguese, Turkish & Arabic sections.

Sekarang Anda dapat menonton ratusan bahkan kurang lebih 1000 saluran TV di seluruh dunia pada PC Anda. TV adalah sangat mudah untuk menggunakan aplikasi dan siapa saja bisa menemukan stasiun mereka di TV. Musik, Berita, Pendidikan, Olahraga & saluran Belanja diurutkan dengan cara yang sangat mudah untuk menemukan jalan, bersama dengan TV dalam bahasa Inggris, Spanyol, Jerman, Perancis, Portugis, bagian Turki & Arab.

Anda juga dapat menelusuri TV dunia dari daerah atau nama negara. The friendly interface intuitif & pengguna akan memberikan Plug n Play murni '! pengalaman. Semua harus Anda lakukan adalah mudah menemukan stasiun yang Anda inginkan, klik pada nama stasiun, kemudian duduk kembali & bersantai. TV mengemulasi televisi reguler set pada PC Anda, dengan menggunakan koneksi internet broadband.


Fitur

Fitur multi-format (Windows Media, Flash??).

Hidup online streaming Televisi 24/7 di seluruh dunia.

Anda tidak harus peduli tentang format penyiaran stasiun.

Akan menjalankan video langsung stasiun di layar tetap.

Akan beralih secara otomatis antara format.

Bekerja dengan Provider broadband Internet Service Provider (ISP) di seluruh dunia.

Fitur ratusan hidup saluran online internasional, 24 jam sehari.

Dengan musik stasiun khusus 24/7 yang menampilkan klip video dalam: Inggris, Spanyol, Jerman, Perancis, Italia, Rusia, Turki dan banyak lagi.

Ini seperti perjalanan gratis di seluruh dunia, melihat gaya orang lain hidup, mendengar bahasa baru dan musik dan melihat pandangan dunia dan berita.

Tidak memiliki panduan (offline) internal channel, menerima secara online, yang berarti saluran baru yang segar ditambahkan secara dinamis segera setelah mereka menjadi tersedia dan saluran aktif dihapus.


Ditulis Oleh : Unknown Hari: Saturday, March 30, 2013 Kategori:

0 komentar:

Post a Comment

Tulis komentar anda di sini