23 March 2013

Download Loaris Trojan Remover 1.2.8.0 2013


 Trojan Remover aids in the removal of Malware - Trojan Horses, Worms, Adware, Spyware - when standard anti-virus software either fails to detect them or fails to effectively eliminate them. Standard antivirus programs are good at detecting this Malware, but not always good at effectively removing it. The majority of Anti-Malware Scanners are well able to detect malicious software - Trojan Horses, Internet Worms, Adware/Spyware etc. - but are not always efficient in removing them once they have been triggered. 
Trojan Remover bantu dalam penghapusan Malware - Trojan Horses, Worms, Adware, Spyware - ketika standar anti-virus software baik gagal untuk mendeteksi mereka atau gagal untuk secara efektif menghilangkan mereka. Standar program antivirus yang baik dalam mendeteksi Malware ini, tetapi tidak selalu baik secara efektif menghilangkan itu. Mayoritas Anti-Malware Scanner juga mampu mendeteksi perangkat lunak berbahaya - Trojan Horses, Worms internet, Adware / Spyware dll - tetapi tidak selalu efisien dalam menghilangkan mereka sekali mereka telah dipicu.
Trojan Remover dirancang khusus untuk menonaktifkan / menghapus Malware tanpa pengguna harus secara manual mengedit file sistem atau Registry. Program ini juga menghilangkan sistem tambahan modifikasi Malware beberapa melakukan yang diabaikan oleh beberapa scanner antivirus standar. Trojan Remover scan SEMUA file yang dimuat pada saat boot untuk Adware, Spyware, Remote Access Trojans, Worms Internet dan malware lainnya. Dua jenis yang tersedia. Scan Standard cepat scan sistem dengan tidak perlu konfigurasi lebih lanjut dari scan parameters.The Kustom memindai ... memungkinkan pengguna untuk memilih salah satu folder untuk scan.

Apakah Anda dibombardir dengan iklan popup, melihat toolbar baru pada browser Anda, adalah halaman rumah Anda berubah ke tujuan yang tidak diinginkan atau Anda dibombardir dengan spam menjengkelkan? Mungkin beban perangkat lunak aneh pada startup atau favorit Anda memiliki entri baru yang ANDA TIDAK INGIN. Jika Jadi .. PC Anda kemungkinan besar terinfeksi adware, spyware, spybot, trojan atau parasit lain internet.
Program-program ini memiliki kemampuan untuk melacak kebiasaan browsing Anda dan bahkan mencuri informasi pribadi seperti nomor rekening bank dan password. Spyware memiliki kekuasaan untuk menginstal parasit lebih pada komputer Anda tanpa persetujuan Anda. Segala sesuatu yang Anda lakukan dan segala sesuatu yang Anda ketik sedang direkam sekarang! Perusahaan tahu apa minat Anda! Hacker akan mengakses PC Anda dan melakukan apa saja yang mereka inginkan. Mereka bahkan bisa mencuri identitas Anda dan Anda tidak akan pernah menjadi lebih bijaksana!
Solusi:

Download versi terbaru dari Loaris Trojan Remover sekarang. Anda akan dapat sepenuhnya membersihkan komputer Anda dari semua ancaman invasif! Komputer Anda akan bersih dan akan berjalan jauh lebih cepat - Privasi Anda akan dilindungi!
Tambahan Peralatan: • Reset Internet Explorer Depan / Start / Settings Cari Halaman Beberapa program Malware membuat perubahan ke Rumah Internet Explorer, Start dan Cari Pengaturan halaman dalam rangka untuk kembali mengarahkan browser web untuk website yang berbeda. Utilitas ini akan mengatur ulang Home / Start / halaman Cari untuk Defaults standar. Anda kemudian dapat manual reset Halaman ke situs web Anda pilihan (atau tinggalkan itu "kosong", default).
• Atur file HOSTS Windows HOSTS file adalah file teks yang menyimpan alamat situs. File dapat digunakan untuk mempercepat akses ke situs web yang Anda kunjungi sering - dengan menyamakan nama situs (misalnya microsoft.com) dengan alamat DNS-nya, web browser dapat menemukan website lebih cepat karena tidak harus query Nama DNS Server. Beberapa program Malware menambahkan entri ke file ini, baik untuk menolak akses ke situs-situs (biasanya berkaitan dengan keamanan atau situs perusahaan antivirus), atau untuk kembali akses langsung ke situs web yang mereka pilih.
• Atur ulang Windows Update Kebijakan Beberapa program Malware upaya untuk mencegah Windows Update dari berlari, dan menghambat akses ke ulang Windows Update oleh blanking keluar pilihan Windows Update pada layar konfigurasi Update. Utilitas ini akan memeriksa pengaturan Windows Update dan saat memperbaikinya jika diperlukan.


Ditulis Oleh : Unknown Hari: Saturday, March 23, 2013 Kategori:

0 komentar:

Post a Comment

Tulis komentar anda di sini