23 March 2013

Download Collectorz.com Book Collector Pro v9.1 Build 1 2013


Collectorz.com Book Collector is a comprehensive and easy-to-use application that helps users catalog their own book collection. It is a easy-to-use book database manager which you can use to catalog your home library. The software will provide automatic book data and cover art. Just enter ISBNs or scan barcodes. Browse, sort and search your book collection in List View or Images View.
Collectorz.com Book Collector  adalah aplikasi yang komprehensif dan mudah digunakan yang membantu pengguna katalog koleksi buku mereka sendiri. Ini adalah mudah menggunakan buku database manager yang dapat Anda gunakan untuk katalog perpustakaan rumah Anda. software ini akan menyediakan data buku otomatis dan cover art. Cukup masukkan ISBN atau scan barcode. People, menyortir dan mencari koleksi buku Anda dalam Tampilan Daftar atau Lihat Gambar.
Program Fitur:

  1. Katalog buku tanpa mengetik
  2. Semua data-download ke database buku Anda secara otomatis
  3. Langsung menyortir daftar Anda
  4. Pada bidang apapun, misalnya abjad oleh penulis, judul atau genre, atau per tahun
  5. Mencari database buku Anda
  6. Misalnya menemukan sebuah buku dengan judul atau menemukan semua buku yang Anda belum membaca belum
  7. Mencetak daftar yang Anda inginkan
  8. Anda memutuskan untuk mencetak buku, yang bidang dan di mana keteraturan
  9. Ekspor data ke daftar HTML
  10. Tempatkan basis data buku Anda pada sebuah situs web, termasuk gambar sampul
Apa yang baru di Kolektor Buku Collectorz.com 8.1 Build 1:
  1. New: Membantu meningkatkan buku utama kami database online dengan Collectorz.com Inti
  2. Laporan buku hilang: di Buku Tambah otomatis, ketika ISBN tidak ditemukan, Anda sekarang dapat segera menambahkan buku ke database pusat kami.
  3. Setelah menambahkannya ke inti, hanya ulangi pencarian ISBN Anda untuk mengambil data yang Anda masukkan untuk database Collector lokal Book. ini menggantikan yang lama "ISBN tidak ditemukan, silakan berikan Penulis / Judul" popup)
  4. Laporan kesalahan data: klik "Report error data" merah Tambahkan otomatis untuk melaporkan kesalahan dalam data pusat kami. Laporan kesalahan Anda yang antri dan diproses oleh manajer konten kami sesegera mungkin.
  5. Kirim ke Core: pilih Kirim ke Core dari menu Connect atau gunakan tombol di
  6. Mengedit Pesan untuk mengirimkan data lokal Anda ke Core, untuk memperbaiki data pusat Anda. ini menggantikan yang lama "Edit / Kirim ke Collectorz.com" fitur)

Pembaruan Peningkatan Berkas Links layar:

  1. Update / memperbaiki file Anda link (misalnya file gambar atau e-book) dengan layar Berkas didesain ulang Pembaruan Links (di Tools / Pemeliharaan)
  2. Sederhana antarmuka pengguna, hanya menggunakan baik otomatis atau tombol Manual untuk menunjukkan lokasi file baru, kemudian klik Update untuk "membuatnya begitu".
  3. The "Otomatis" sistem sekarang lebih cerdas dalam berurusan dengan non-unik nama file. Sekarang juga menggunakan nama-nama folder yang mengandung untuk pencocokan.
  4. Baru "Manual" metode untuk hanya mengganti folder basis lama dengan yang baru.
  5. Baru "File Type" filter.
  6. Peningkatan Tambah Buku otomatis layar
  7. Tiga metode Tambah utama (dengan ISBN / by Author-Judul / oleh LCCN) kini terbagi atas 3 halaman tab yang terpisah, sehingga lebih bersih dan tata letak sederhana.

Fixed:

  • Latar belakang: latar belakang gambar dengan karakter non-standar dalam path file tidak bekerja (menunjukkan latar belakang putih sebagai gantinya)
 

Ditulis Oleh : Unknown Hari: Saturday, March 23, 2013 Kategori:

0 komentar:

Post a Comment

Tulis komentar anda di sini