20 May 2013

Download Mp3 Audio Editor 8.0.1

Mp3 Audio Editor adalah software editing terbaik untuk multi mp3. Mp3 Audio Editor memiliki fitur yang kuat MP3 editor yang dapat mengedit file MP3 serta WMA, WAV, OGG dan file dengan mudah Sunting file Mp3 visual (Cut, Copy, Delete Selection, Hapus Diam, Paste, Paste From File, Mix, Mix Dari File), Rekam audio dari mikrofon atau perangkat input lain yang tersedia dan menyimpan langsung ke WAV, MP3, WMA, OGG, dll file, Terapkan berbagai efek (memperkuat, Compressor, Delay, menyamakan, Fade In dan Fade Out, Flanger, Invert, Normalisasi, Phaser, Reverb, Lookup, Diam, Shrink, peregangan, Vibrato, dll); Membakar CD audio dari MP3, WMA, WAV, OGG dan. Fitur audio CD burner sangat kuat, namun mudah digunakan.
 
Dengan Mp3 Audio Editor Anda dapat: 

- Putar, merekam, mengedit, campuran, dan menganalisis mp3 / file audio
- Membuat salinan digital yang sempurna dari CD track audio menggunakan alat Pembaca CD dan menyimpannya dalam wav, wma, mp3, atau file ogg 
- Rekam audio dari kaset, kaset, radio, dll melalui komputer Anda line-in
- Rekam dikte melalui mikrofon atau dari DVD Player, WinAmp, RealPlayer, Windows Media Player dan lebih- Mp3 / fungsi editing audio yang meliputi cut, copy, paste, menghapus, menyisipkan, diam, trim, campuran dan banyak lagi. 
- Menerapkan berbagai efek (memperkuat, Compressor, Delay, menyamakan, Fade In dan Fade Out, Flanger, Invert, Normalisasi, Phaser, Reverb, Lookup, Diam, Shrink, peregangan, Vibrato, dll); 
- Batch processing mendukung hingga 32.000 file yang memungkinkan Anda untuk menerapkan efek dan / atau mengkonversi file Anda sebagai fungsi tunggal.
- Real-time pratinjau efek didukung 
- Powerfull alat pengurangan kebisingan 
- Mudah digunakan bookmark dan manajer wilayah 
- Mudah digunakan akan membantu Anda memulai mengedit hanya dalam hitungan menit.
- Mendukung beberapa format file seperti wav (beberapa codec), mp3, wma, ogg dan banyak lagi

OS: Windows XP / Vista / 7/8Bahasa: InggrisHalaman - http://www.mp3audioeditor.com/


Ditulis Oleh : Unknown Hari: Monday, May 20, 2013 Kategori:

0 komentar:

Post a Comment

Tulis komentar anda di sini