09 April 2013

Download Game Critical Missions: SWAT v2.633 For Android

Critical Missions: SWAT delivers the nostalgic fast paced FPS gaming experience on your Android devices. Enjoy the smooth and customizable touch controls and play the cross-platform first-person shooter against other players on the web and on other mobile platforms.


Critical Missions SWAT memberikan kenangan yang serba FPS dengan  pengalaman gaming pada perangkat Android Anda. Nikmati kontrol sentuh halus dan disesuaikan untuk memainkan cross-platform first-person shooter melawan pemain lain di web dan platform mobile lainnya.

Fitur:

  1. Cross-platform 3D Pertama-Person Shooter MMO: mengalahkan PC / Mac pemain dan pemain dari platform mobile lainnya
  2. Multiplayer Mode: jaringan lokal dan global Server (AS, Eropa dan Asia)
  3. Pemain tunggal Mode: Player vs Bots Customizable (Teroris, Zombies)
  4. Halus dan Responsif Kontrol Sentuh Customizable (-> menu Game - Settings - User Interface - Sunting HUD)Enam permainan Jenis: Classic, Team Death Match (DTM), Mode Zombie, Pertandingan Zombie, Survival, Death Match, Juggernaut dan Capture The Flag (CTF)
  5. Customizable pengaturan: pemutar HP, pemutar kecepatan, kesulitan zombie, dll.
  6. Puluhan peta yang unik pra-instal dan download

SENJATA: 

Pisau, Pistol (Desert Eagle), Assault Rifles (AK-47 / M4A1), Sniper Rifle (AWP), Shotgun XM1014, Granat (Granat, Flash Granat, Granat Asap) + lebih untuk datang!

CARA MEMAINKANYA:

 CLASSICAnda dibagi menjadi dua tim. Kematian adalah permanen sampai babak berikutnya dimulai. Ada tiga cara untuk menang: 1) Kemenangan universal. Tim pertama untuk memusnahkan semua musuh menang, 2) tim SWAT saja. Menyelamatkan semua sandera dengan mengumpulkan mereka ke zona aman, 3) Teroris saja. Menanam bom dan menunggu untuk itu untuk meledak. Bahkan jika semua orang di sisi Anda meninggal, asalkan bom aktif, Anda masih bisa menang.

TEAM DEATH MATCH (TDM) 

Anda dibagi menjadi dua tim. Kematian adalah TIDAK permanen. Tidak ada situasi menang, hanya papan skor a. Mode ini adalah untuk pemain kasual yang hanya ingin masuk ke tindakan dan melawan.

ZOMBIE MODE 

Seorang pemain secara acak akan dipilih untuk menjadi zombie yang menginfeksi orang lain. Itu zombie awal akan memulai dengan 2000 HP dan melahirkan kembali HP dengan cepat untuk waktu singkat dalam rangka untuk itu untuk menginfeksi seseorang. Sekali seseorang menjadi terinfeksi, ia / dia langsung berubah menjadi zombie dan harus menulari orang lain untuk menang. Tujuan manusia adalah untuk menghilangkan semua zombie.

ZOMBIE MATCH 

Mode ini seperti Pertandingan Tim Death. Namun, zombie yang ditambahkan ke kedua tim. Mereka akan membantu Anda dalam perjuangan.

SURVIVAL 

Setiap pemain yang masuk ke permainan yang otomatis anggota tim SWAT. Tujuannya adalah untuk bertahan hidup selama Anda bisa sambil zombie, NPC teroris, dan / atau kamikaze menyerang Anda gelombang demi gelombang.

KEMATIAN MATCH 

Setiap pemain yang memasuki permainan akan melawan satu sama lain. Tidak ada tim apapun.Sesuatu yg meminta korban manusiaPada awalnya, tuan rumah akan dipilih untuk menjadi raksasa pertama. Juggernauts dapat memiliki kesehatan ekstra dan kecepatan. Orang lain harus mencoba untuk membunuh Juggernaut tersebut, pemain yang pada akhirnya membunuh Juggernaut tersebut menjadi Juggernaut baru.

TANGKAP BENDERA

Dua tim masing-masing memiliki bendera dan tujuannya adalah untuk menangkap bendera tim lain.

Diperlukan Android O / S: 2.0.1 +



Ditulis Oleh : Unknown Hari: Tuesday, April 09, 2013 Kategori:

0 komentar:

Post a Comment

Tulis komentar anda di sini