09 April 2013

Download Fotor Photo Editor 1.0.0 Portable


Let your photo editing ambitions soar on the big screen with Fotor for desktop. Fotor?s photo editor comes loaded with tools for every essential editing need, plus tilt-shift, 13 unique 1-tap enhance options, over 60 effects/30 frames, RAW file & retina display support, built-in sharing, high-resolution saving and much more

Biarkan keesenangan  foto editing anda melambung di layar lebar dengan Fotor for desktop. Fotor photo editor  datang penuh dengan alat-alat untuk setiap kebutuhan editing penting, ditambah tilt-shift, 13 unik i klick meningkatkan pilihan, lebih dari 60 effects/30 frame, RAW file & retina display dukungan, built-in berbagi, resolusi tinggi
Fotor s editor Foto termasuk alat untuk mengatur eksposur, kecerahan, kontras, white balance, dan saturasi, mempertajam / blur, menambahkan sketsa, atau tanaman, meluruskan / memutar.

• Alat Photo Editing Powerfull 

Dengan negara-of-the-art-mesin pengolahan Fotor foto, sangat mudah untuk memproses foto berkualitas tinggi dengan cepat. Mengatur eksposur, kecerahan, kontras, white balance, dan saturasi, mempertajam / blur, menambahkan sketsa, atau tanaman, meluruskan, memutar dan banyak lagi.

• Peningkatan canggih Photo 

Foto paling tidak diambil dalam lingkungan yang terkendali dan kadang-kadang tidak ada waktu untuk menyesuaikan pengaturan pada kamera Anda ketika kondisi berubah. "Adegan" menawarkan 13 berbeda 1-tap-meningkatkan pilihan yang telah dikonfigurasi untuk kondisi pengambilan foto tertentu.

• Efek & Borders

Regangkan kreativitas Anda lebih lanjut dengan palet besar Fotor tentang efek dan perbatasan. Dirancang dengan masukan dari fotografer profesional dan desainer, Fotor datang sarat dengan lebih dari 60 efek, termasuk Classic, Lomo, B & W, Seni dan Vignettes, ditambah lebih dari 30 gaya yang berbeda dari frame.

• Tilt-Shift

Melepaskan inspirasi kreatif Anda menggunakan campuran fokus yang jelas dan kabur selektif. Tilt-Shift Editor Fotor ini memberikan gambar Anda kedalaman-of-field biasanya terlihat hanya pada kelas profesional kamera DSLR.

• Sepenuhnya Dioptimalkan untuk Menampilkan Retina 

Fotor sepenuhnya dioptimalkan untuk menampilkan retina, sehingga Anda dapat melihat dan mengedit resolusi tinggi Anda foto dalam brilian, penuh warna.

• Format Gambar

Mendukung mengimpor dan mengekspor berbagai format gambar, termasuk TIFF, JPEG, dan PNG, ditambah fungsi konversi untuk file RAW.

• Simpan & Bagi

Kami membuatnya mudah untuk menyimpan dan berbagi foto diedit dengan hanya beberapa klik. Anda bahkan dapat mengirim foto ke Facebook dan Twitter, semua dari dalam workstation desktop Fotor itu.

Ditulis Oleh : Unknown Hari: Tuesday, April 09, 2013 Kategori:

0 komentar:

Post a Comment

Tulis komentar anda di sini