26 March 2013

Download TVPaint Animation Pro 10.0.16.33238


TVPaint Animation Professional Edition is a high-performance pixel-based drawing program with a strong emphasis on animation and special effects. It is designed for : animation studios, cinema studios, video games designers, production companies, freelances, specific schools, dubbing companies, TV chanels, special effects studios


TVPaint Animation Professional Edition adalah software pixel berbasis program gambar dengan kecenderungan pada animasi dan efek khusus. Hal ini dirancang untuk: animasi studio, studio bioskop, video game desainer, perusahaan produksi, freelance, sekolah khusus, dubbing perusahaan, chanels TV, efek khusus studio ...The verstility dari TVPaint Animation Professional Edition menggabungkan semua fitur tradisional dan sangat diperlukan digunakan di latar belakang bahwa: alat gambar terbatas, meja cahaya, alat animasi canggih, dubbing / lip-synch ruang, storyboard / fitur animatic, peg-lubang pendaftaran, out-of -pasak fitur untuk membuat inbetweens mudah, Xsheet, kamera multiplane, efek khusus banyak dari yang paling sederhana (mengaburkan, warna menyesuaikan, benda bergerak ...) dengan yang paling kompleks (keyer, warping, partikel ...)

Lupakan lampu meja lama Anda! - Mark ChongWith kemampuan untuk menetapkan hampir setiap fungsi untuk hotkey, menyimpan preset kuas dan membuat skrip yang kuat dan macro,
TVPaint Animation Professional Editioni dapat dioptimalkan sesuai dengan alur kerja dari setiap pengguna. Semua pilihan disesuaikan dapat disimpan di bawah profil individu untuk memenuhi kebutuhan beberapa pengguna dari satu workstation, atau mudah didistribusikan untuk memastikan setup yang konsisten antara anggota tim.

TVPaint Animation Professional Edition tidak terbatas atau dalam ukuran, maupun dalam durasi baik dalam lapisan. Dengan Animasi TVPaint Professional Edition, 2D digital dan animasi tradisional bisa lebih menyenangkan daripada sebelumnya!

TVP Animasi Pro adalah solusi profesional terbaik untuk pembuatan animasi 2D bitmap! Ini tidak lain adalah alat favorit dari para profesional yang menginginkan yang terbaik dari animasi digital: lingkungan yang terdiri dari alur kerja animasi tradisional yang dikombinasikan dengan semua keuntungan dari dunia digital.


Karena seniman sekarang bisa melukis, menghidupkan dan efek dalam satu aplikasi tunggal, hasil signifikan pertama adalah bahwa Anda akan meningkatkan produktivitas Anda tidak seperti sebelumnya.Dan Anda akan melukis menggunakan mesin gambar yang memungkinkan Anda untuk membuat semua jenis konten. Gaya Anda tidak akan dibatasi seperti itu adalah ketika menggunakan aplikasi vektor, Anda bebas untuk menghidupkan segala jenis konten grafis!



Anda gaya pertama!  

- Apakah biru berlapis itu sketsa, scan atau mengimpor grafis atau seni asli yang dibuat menggunakan tablet grafis, semuanya dapat animasi dengan menggunakan TVP Animasi Pro.

Sebuah alat untuk membuat seni Anda 

- Karena itu raster berbasis, Animasi TVP tidak akan memaksakan semua jenis menggambar pada artis, melainkan sebaliknya. Gaya Anda bebas untuk pergi ke segala arah, dan itu lebih menyenangkan seperti itu, bukan?

Digital dan tradisional animasi? 

 - Ya, dengan Animasi TVP, kami menawarkan sebuah program yang mampu memenuhi animator tradisional serta hobi atau mahasiswa animator yang semua memiliki kebutuhan yang berbeda, tetapi cinta yang sama untuk menjiwai.-Animasi berbasis waktu untuk penanganan mudah dan waktu 
- Menggunakan waktu untuk membuat animasi Anda memudahkan pekerjaan Anda karena Anda dapat dengan mudah menyalin / memotong / paste gambar atau urutan dan duplikat mereka jika Anda perlu menggunakannya kembali. Lapisan animasi bekerja dengan contoh bingkai sehingga waktu animasi ini sangat intuitif.
-Animasi juga XSheet berbasis tradisional untuk animator 
- animator tradisional akan mencintai XSheet sebagai pelengkap timeline untuk membuat animasi dengan cara tradisional! Menggunakan tampilan XSheet untuk mengelola animasi juga akan memungkinkan seniman untuk menambahkan komentar tertulis untuk animasi nya serta track audio untuk membuat lipsync yang sempurna!-Tambahkan efek khusus untuk animasi Anda 
- TVP Animasi Pro mengandung efek seperti FX ScanCleaner, yang ToonShading FX dan FX Camera multiplane. Tidak hanya akan set efek memudahkan pekerjaan Anda, namun semua efek yang animatable! Efek ini juga akan membantu artis untuk menciptakan efek animasi yang kompleks seperti partikel atau penerangan.-Tambahan Efek Video 
- termasuk efek RotoTracking untuk efek rotoscoping yang kompleks, lampu volumetrik, efek Keying 6 untuk menghapus layar Hijau / Biru untuk integrasi yang mudah (termasuk Palang Keyer, baru sejak versi 1.5), Arus Optical, Penyembuhan (Clone) tracker, dan 7 Transisi efek.-Berbagi konten kustom dengan Komunitas TVPaint - Menggunakan sistem CustomPanel, setiap pengguna dapat menyimpan, ekspor dan berbagi alat kustom dan script. Setiap pengguna juga dapat berbagi dokumen dan plugin, berkat SDK TVPaint yang memungkinkan pengguna untuk mengembangkan fungsionalitas baru untuk aplikasi TVPaint. 
-Tambahkan suara untuk proyek Anda 
- TVP Animasi Pro juga memungkinkan pengguna untuk mengimpor suara dan menambahkannya langsung ke proyeknya. Format yang didukung adalah WAV dan MP3.Wacom tablet-dukungan - Karena tablet Wacom menawarkan kemungkinan terluas dengan stylus, produk TVPaint sepenuhnya mendukung produk Wacom. Ukuran, Opacity, dan Angle alat Anda dapat terhubung ke, Arah Tekanan, Orientasi, Ketinggian Kecepatan, atau bahkan ke Rotasi stylus Anda jika Anda menggunakan pena Intuos3 Art Maker.
 -Ekspor dan berbagi - Aplikasi ini menyediakan banyak kemungkinan untuk mengekspor proyek Anda, seperti, misalnya, urutan gambar tunggal atau file video. Anda juga dapat mengekspor proyek Anda ke dalam urutan file PSD jika Anda ingin bekerja di dalam aplikasi yang berbeda kemudian.

Ditulis Oleh : Unknown Hari: Tuesday, March 26, 2013 Kategori:

0 komentar:

Post a Comment

Tulis komentar anda di sini