10 January 2013

Download FILERECOVERY 2013 Professional 5.5.3.1 Portable (Aplikasi untuk Mengembalikan file yang terhapu atau terformat pada hardisk )

FileRecovery scan dapat menemukan partisi hilang, sektor boot dan file komponen sistem lainnya. FileRecovery dirancang untuk bekerja dengan disk yang tidak terlihat di Windows. Program ini menampilkan pohon direktori disk yang penuh (termasuk partisi pemulihan untuk menjadi NTFS) dan menyediakan sarana yang nyaman pencarian dan pemulihan file. Built-in Recovery Wizard memungkinkan Anda untuk mengambil keuntungan penuh dari program ini, bahkan pengguna pemula.

Fitur Baru:

Disk Diagnostics
- Jalankan analisis blok untuk mendeteksi blok buruk
- Lihat volume yang berbeda dari disk
- Dapatkan rincian tentang penggunaan blok
- Dapatkan rinci S.M.A.R.T. analisis dan informasi drive

Disk Tools
- Buat Gambar - menulis disk yang dipilih ke file gambar. Baik ketika drive gagal, harus dipulihkan, atau dikembalikan ke layanan.
- Kembalikan Gambar - menulis file gambar yang ada ke disk yang dipilih.
- Disk Copy - salinan disk dipilih langsung ke disk lain tujuan. Besar untuk menyalin hard drive besar



Lihat Disk (Viewer Hex)
- Melihat disk yang dipilih dalam editor hex dan mencari manual untuk data. Pilih opsi ini untuk melihat isi disk yang dipilih dengan bantuan penampil hex. Hal ini memungkinkan Anda untuk mencari disk dengan pola hex.

E-Mail Pemulihan
- Fitur ini memungkinkan pengguna untuk melihat dan memulihkan item dari database e-mail yang dipilih menunjukkan baik yang ada dan menghapus e-mail untuk mencetak atau menyimpan / pulih ke hard disk. Klien email yang didukung termasuk Outlook Express, Outlook, Windows Live Mail, Mozilla, Becky dan Eudora.

Ditulis Oleh : Unknown Hari: Thursday, January 10, 2013 Kategori:

0 komentar:

Post a Comment

Tulis komentar anda di sini