07 December 2012

FileRestorePlus 3.0.3 Build 1206 Portable (Aplikasi untuk mengembalikan data yang terhapus dari hardisc )

FileRestorePlus (sebelumnya Undelete Plus) adalah cara cepat dan efektif untuk mengambil file dihapus, file dihapus dari Recycle Bin, dalam jendela DOS, dari Windows Explorer dengan tombol SHIFT ditekan. FileRestorePlus dengan tampilan yang bersih dan sederhana,  kecil, cepat, berguna, praktis dan kuat. Program ini cepat memindai drive yang dipilih dan menyajikan anda dengan sebuah daftar file yang dapat dipulihkan, bersama dengan status untuk setiap file (sangat baik, baik, buruk dll) menunjukkan bersesuaian pemulihan lengkap.

FileRestorePlus secara otomatis bermacam file berdasarkan tipe file dan folder, sehingga mudah untuk menemukan file tertentu, dan Anda juga dapat menerapkan penyaring untuk mencari file tertentu. Program ini mendukung semua sistem file Windows untuk hard drive dan floppy termasuk FAT12/16/32, NTFS/NTFS5 dan pemulihan gambar dari CompactFlash, SmartMedia, MultiMedia dan Secure Digital kartu.


Tidak ada cukup seperti kehilangan file penting Anda menghabiskan jam kerja di. Tapi, hanya karena Anda dihapus tidak berarti itu pergi untuk selamanya. Anda dapat menggunakan perangkat lunak untuk memulihkan file yang telah dihapus. Hal ini tidak selalu mudah. Tetapi banyak kali Anda akan memiliki keberuntungan.


Kedengarannya seperti sulap? Hal ini tidak. Anda mungkin tidak tahu, tapi ketika Anda memberitahu Windows untuk menghapus file, Windows dasarnya melakukan sesuatu seperti mengatakan "oke, saya sekarang akan mempertimbangkan ini batal demi hukum berkas, dan akan memungkinkan data lainnya menulis operasi untuk menggunakan ruang yang menempati ". Dengan kata lain, tidak ada yang sebenarnya 'menghapus' file terjadi sampai Windows memiliki kebutuhan untuk menulis di atas ruang hard drive di mana file tersebut berada. FileRestorePlus ™ dan program seperti itu melakukan scan menyeluruh untuk file yang 'masih ada' pada hard drive dan / atau file yang memiliki cukup data tersisa yang mereka dapat diselamatkan.


Tentu saja, semakin cepat Anda mencoba untuk memulihkan file yang lebih baik kesempatan Anda. Juga, file ukuran lebih kecil memiliki kesempatan lebih tinggi dari yang diselamatkan, dan disk yang belum defragmented adalah calon yang lebih baik untuk pemulihan file.


FileRestorePlus dapat di gunakan:

 • Sembuh file dihapus dari NTFS/NTFS5, volume FAT12/FAT16/FAT32.
 • Mengembalikan file yang telah dihapus pada Windows 2000, Windows XP, Windows 98, Windows ME, Windows NT, Windows 2003.

Fitur utama :

• Setelah memindai hard drive anda, FileRestorePlus ™ menciptakan file-jenis ikon di sisi kiri dari layar yang memungkinkan Anda untuk dengan mudah menyaring berdasarkan jenis file 
• FileRestorePlus ™ akan membuat tampilan folder untuk file dihapus. 
• FileRestorePlus ™ juga akan memungkinkan penyaringan berdasarkan ukuran, tanggal dimodifikasi, dan bagian dari nama file 
• FileRestorePlus ™ adalah kecil, cepat, berguna, praktis, dan kuat.

FileRestorePlus akan mengenali sejumlah format file CD. Jika Anda mendapatkan pesan yang menyatakan "Drive Error" atau drive tidak terdaftar maka tidak akan bekerja. Anda perlu mencari di Internet untuk perangkat lunak pemulihan CD.


Yang paling penting adalah untuk mencegah file yang terhapus dari yang ditimpa oleh file lain. Untuk melakukannya, menghindari penggunaan disk tempat file itu terhapus, sampai setelah file terhapus dipulihkan. Juga, ingat bahwa FileRestorePlus tidak harus dipasang untuk disk ini. menginstalnya ke disket jika tidak ada disk lain yang tersedia.




Ditulis Oleh : Unknown Hari: Friday, December 07, 2012 Kategori:

0 komentar:

Post a Comment

Tulis komentar anda di sini